Senin, 23 Mei 2011

Kimia oleo dan Sumber: bahan kimia oleo, dengan nama mereka, dapat didefinisikan sebagai bahan kimia dari minyak. Hal ini bisa lemak alami dan minyak - oleo kimia alami atau minyak asal petrokimia - oleo kimia sintetik. Lemak & minyak adalah produk alam terbarukan. Alam kimia oleo berasal dari lemak alami dan minyak oleh FAT ESTERIFIKASI atau membelah TRANS-.

Kimia Memisahkan Lemak: asam lemak dan ester metil asam lemak yang paling oleo kimia dasar penting bagi industri kimia oleo.
minyak Alam (kelapa sawit, minyak kelapa dll) dapat dihidrolisis atau dibagi menjadi bersesuaian ASAM LEMAK DAN gliserin.



membelah Lemak reaksi homogen yang keluar pada tahap ini asam lemak dari trigliserida radikal memindahkan satu per satu dari tri untuk di ke mono. Sebuah membelah lemak yang tidak lengkap adalah campuran dari mono, di dan juga sampai dengan beberapa trigliserida batas.
membelah Lemak merupakan reaksi reversibel, pada titik kesetimbangan, laju hidrolisis akan sama dengan ulang esterifikasi dan sehingga gliserin sebagai produk harus ditarik cenderung terus untuk menyelesaikan reaksi ke depan.
Kenaikan suhu (dari 150 ° c untuk 220 °) dan tekanan meningkatkan kelarutan Dari minyak dalam air oleh dua sampai tiga kali.


Proses Memisahkan Fat: Tahap tunggal saat proses counter splliting di menara sangat cocok untuk penanganan rates.It pakan yang lebih besar dioperasikan terus menerus, memungkinkan temperatur maksimum panas pemecahan recovery.The dari 245-255 derajat C menjamin memadai pelarutan fasa aqueous dalam lemak sehingga agitasi fisik tidak diperlukan. Lewat lemak kasar melalui menara dari bawah ke atas sebagai fase koheren, sedangkan pemisahan air berat bergerak ke bawah bangsal sebagai fasa terdispersi melalui campuran asam lemak dan lemak. Memisahkan efisiensi 99% dan di atas dicapai secara konsisten.




DATA TEKNIS
Kapasitas Pabrik 50-400 t / d
Produk dan utilitas konsumsi untuk produk pengolahan lemak
• Derajat pemisahan air gliserin
• Konsentrasi, dengan pra-konsentrasi
• Dengan berkedip uap
> 99%
12-16%
20-35%
Approx. utilitas konsumsi per ton lemak kasar
• Pemanasan uap, 60 bar
• Colling air, 20 ° C
• energi listrik
• Proses air
160 kg
12m3
10kwh
0.6m3


Distilasi Asam Lemak dan Fraksinasi: Fatty asam yang dihasilkan dari berbagai proses belahannya lemak dimurnikan dengan distilasi dan juga dapat dipisahkan menjadi-Asam lemak individual oleh distilasi fraksional.
Asam lemak sangat sensitif terhadap panas, oksidasi & efek korosi akibat adanya kelompok asam sehingga bahan konstruksi adalah sangat penting.

Teknis rancang pabrik unit distilasi

Distilasi dilakukan di bawah vakum tinggi dan suhu rendah dan dengan waktu tinggal sesingkat mungkin.
Tidak ada penyisihan leakge udara.
pemanasan yang efektif untuk mencapai waktu kontak pendek.
sirkulasi yang baik untuk transfer massa yang efektif antara uap dan kondensat untuk memastikan ekonomi uap.
asam lemak Distilled hampir warna air putih tanpa kotoran.


Proses Prinsip: asam lemak diuapkan pada kondisi vakum (kadang-kadang dengan penambahan uap hidup untuk sirkulasi asam lemak dan tekanan pengurangan partialm).




DATA TEKNIS
Ukuran Tanaman 50-200t / d
Approx.utility konsumsi per ton asam lemak mentah
• Pemanasan uap 50 bar
• Uap 3-10 bar
• air pendingin 20 ° C
• energi listrik
• Ekspor uap 3 bar
370kg
150kg
15m3
5kwh
120kg


Fraksinasi Asam Lemak: fraksinasi memungkinkan untuk memisahkan campuran asam lemak dalam pemotongan sempit Atau bahkan komponen individual. Deterjen pakan ternak grade C12-C18 dipisahkan dari seluruh dipotong oleh topping dari fraksi C8-C10. Memotong tengah, C12-C14, selanjutnya dapat difraksinasi dari C18-C12 Potong melalui Fraksinasi multistage dengan menggunakan dua atau lebih columns.Basically, setiap tahap menggunakan deaerator, sumber panas, kolom fraksinasi, Kondensasi sistem, dan sumber vakum. sistem Vacuum adalah menyediakan independen untuk setiap kolom untuk mencapai vakum heighst dan pemulihan yang lebih besar produk yang diinginkan. Diagram berikut menunjukkan proses fraksinasi. kemurnian Achievable adalah approx. 99,5% untuk fraksi C12 dari kernel kelapa sawit atau asam fwtty dan approx. 95% untuk sebagian kecil dari asam lemak C22 repeseed minyak, masing-masing.





Dirancang & Diproduksi Oleh
CM Bernardini Srl
Via Appia Km. 55900
04012 Cisterna di Latina (LT)
Italia
Tel 39.06.96871028
Fax 39 06 9699793
Web: www.cmbernardini.it Diwakili dalam INDIA oleh
SPEC Engineers & Consultants Pvt. Ltd
2 / 86, WHS, Nagar Kirti
New Delhi - 110015
India
Tel +91 11 4142 0206, 2541 3597
Fax +91 11 2519 3715
Web: www.specengineers.com
Email: info@specengineers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar